Memilih cleat sepakbola – mimpi buruk atau kurangnya pengetahuan?

Ada banyak pilihan. mua omong kosong pemasaran ini ada di sana. Itu benar. Tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan ini. Cara membeli cleat sepakbola yang tepat bisa sangat sulit, tetapi tidak harus menjadi mimpi buruk. Dengan pengetahuan yang cukup, Anda dapat dengan mudah memilih sepatu sepak bola yang tepat untuk diri sendiri atau bayi Anda, jika itu yang terjadi.

Jadi mari kita lihat apa yang harus Anda perhatikan ketika membeli sepatu sepak bola.
Selain harganya, Anda ingin memastikannya nyaman.
Tetapi sebelum Anda bermain setidaknya beberapa kali, bagaimana Anda tahu jika mereka dapat memberi Anda cukup istirahat?

Tidak akan melakukan ini

Namun, mempertimbangkan faktor-faktor berikut, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk membeli sepatu sepak bola yang nyaman:

1. Perusahaan.

2. Kulit asli atau kulit buatan.

3. Tipe mosaik.

4. Ukuran.

Mari kita bicarakan faktor-faktor ini lagi.

Pabrikan
Adidas dan Nike adalah dua yang paling populer. Ada alasan bagus. Mereka mungkin yang terbaik di pasar.

Meskipun Adidas memproduksi sepatu sepak bola “Selamanya”, Nike telah membuat kemajuan besar dalam beberapa tahun terakhir. Kedua perusahaan membuat sepatu sepakbola berkualitas sama.

Saya pribadi tidak pernah memainkan sepatu Nike, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda pengalaman tentang merek ini. Anak-anak saya bermain sepakbola dengan dua tipe ini. Setelah satu periode pengalaman, putra bungsu itu mendesak Nike, sementara Pat hanya menggunakan sepatu Adidas. Keduanya sangat puas dengan pilihan mereka.
Apakah kamu tahu kenapa?

Kaki mereka dibangun berbeda. Kaki Pat jauh lebih lebar dari saudaranya. Tampilan Adidas lebih besar dari Nike.

Pada dasarnya jika Anda memiliki:

Kaki lebar – Temukan sepasang cleat sepakbola Adidas.

Slim fit – Temukan sepasang Nike Soccer Cleats.

Tidak menyebutkan dua merek dagang lain tidak adil, hampir dua:
Diadora dan Puma.
Merek lain seperti: Ambro, Kilmi, Mitre, Lotto – hanya jika Anda tidak mampu membeli merek di atas atau Anda seperti mereka.

Kulit atau kulit imitasi

Bagian atas setiap sepatu sepakbola terbuat dari kulit asli atau bahan sintetis.

Apa yang lebih baik?

Kulit asli … menurutku. Saya merekomendasikan kepada orang-orang yang bermain sepakbola dengan serius.

Kulit asli memberi Anda perasaan bahwa Anda tidak akan memukul bola. Ini membentuk kaki Anda dan menciptakan banyak kenyamanan. Mereka juga memiliki umur pemakaian yang lebih lama daripada bahan sintetis. Kakimu lebih sehat.
Bahan sintetis tidak memungkinkan kaki untuk “bernapas” keringat bangunan, dan melepuh dan kaki dapat berkembang dalam waktu dekat.

Tapi … (tentu saja ada “tapi”)
… kancing kulit asli harganya lebih mahal.
Ada beberapa jenis kulit yang digunakan untuk membuat kancing bola.
Yang lebih kasar adalah gandum utuh. Kadang-kadang sepatu sepak bola, kulit dan biji-bijian lebih mahal daripada “buatan”. Ini layak menghabiskan $ 10-20 pada sepatu yang lebih baik.
Kulit terbaik di pasaran adalah K-Leather. Meskipun lebih mahal tetapi lebih ringan dan lebih ringan, masih kuat.
Jika kaki Anda tidak tumbuh secepat suara Anda dan anggaran Anda tidak terlalu ketat, pertimbangkan untuk membeli dasi sepakbola K-Leather.

Ada lagi “pengecualian” atau pengecualian untuk aturan “sepatu sepak bola non-sintetis”: sepak bola terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi.
Sepatu sepak bola ini dibuat dengan teknologi microfiber khusus yang mempromosikan bahan sintetis, biasanya PU (poliuretan). Itu membuat PU sangat halus dan kuat dan memberikan perasaan yang mirip dengan bahan alami. Bahan microfiber super bisa semahal kulit!

Saat ini, perusahaan sepatu olahraga terkemuka menggunakan bahan yang hampir microfiber. Misalnya, sepatu Nike berkualitas tinggi terbuat dari bahan sintetis ultra-ringan yang disebut KNG-100 (Air Zoom Total 90) dan Nike-Skin (Mercurial Vapor). Sampai Adidas pertama kali menggunakan microfiber untuk produksi terbaru Adidas Predator Absolut (dan model kulit kanguru).
Oleh karena itu, “substrat serat pendek non-sintetis” hanya cocok untuk bahan sintetis biasa (murah) seperti PU atau PVC (polivinil klorida).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *